Beranda Tahlil dan Do'a Bersama Tahlil dan Doa Bersama Mengenang Syekh Adnan Al-Afyouni

Tahlil dan Doa Bersama Mengenang Syekh Adnan Al-Afyouni

7
BAGIKAN

Talk Show Peci dan Kopi Spesial

Perawakannya tinggi besar. Ia juga dikaruniai wajah yang teduh, lengkap dengan suara yang lembut. Kalimat-kalimatnya menenangkan, memancarkan kelembutan hati. Beliaulah Syekh Adnan Al-Afyuni, seorang Mufti Damaskus. Beliau kerap berkunjung ke Indonesia, berjumpa dengan para Ulama seperti Habib Luthfi, KH Said Aqil Siraj, dan ulama lain.

Syekh Adnan terkenal luas dengan semangatnya membangun negaranya Suriah sebagai kawasan yang aman dari konflik dengan mengajak semua kalangan yang berkonflik agar rela meletakkan senjata untuk mengakhiri peperangan dan hidup damai. Namun upaya yang dilakukannya itu tak mudah. Kelompok teroris yang tak suka dengan gerakannya memasang bom di mobil yang dikendarai Syekh Adnan Al-Afyuni pada Sabtu, 23 Oktober 202, yang lalu membuat sang Syeikh syahid.

Bagi kami kalangan muda Nahdliyyin, wafatnya Syekh Adnan adalah pukulan berat. Kejadian itu juga menyedihkan, sebab menambah panjang daftar Ulama di Timur Tengah yang secara keji dibunuh oleh kelompok teroris. Maka dari itu, kami mengundang anda untuk bergabung, membacakan doa untuk beliau dan mengenang jasa beliau untuk dunia Islam, dan perdamaian di timur tengah pada khususnya.

Tema: “Tahlil dan Doa Bersama Mengenang Syekh Adnan Al-afyouni”

Narasuber:

1. Najih Arromdloni

2. Gus Hayid

Host: Ahmad Rozali

Komentar